Sabtu, 02 Juni 2018

Semua Anak adala Bintang #10

Di bulan Ramadhan kali ini, Mbay belajar untuk berpuasa. Paginya dia akan sahur bersama Mamak, Ayah, dan Kakaknya, namun di siang hari Mbay berbuka, kemudian melanjutkan lagi puasa hingga sore hari.

Sore ini sepulang dari kantor, Mamaknya mengajak Mbay dan Dedey jalan kaki ke Padasuka. Rencananya Mamak yang kehabisan uang cash ini akan ke indomaret untuk tarik uang secara tunai, yang akan digunakan untuk belanja ta'jil. Sampai disana ternyata untuk pengambikan tunai harus ada minimal pembelanjaan 25 ribu rupiah. Dedey yang udah kesengsem berat sama kinderj#y yang ada di meja kasir langsung mengambil makanan (mainan?) tersebut. Ternyata itu adalah makanan yang berhadian mainan. Setelah membeli ta'jil, kami pun kembali ke rumah.

Mbay yang melihat Dedey dapat mainan dari produk tersebut langsung minta ke Ayahnya untuk dibelikan. Ayah bilang Mbay harus nabung supaya bisa beli mainan itu. Mbay menjawab, "Mbay punya kok tabungan, hasil jualan stiker ke Ririn." Anak ini memang sangat berkeinginan kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar