Selasa, 18 Oktober 2011

Hasna makin pintar

Gak nyangka anakku makin pinter aja. Di usianya yang ke-14 bulan Hasna udah bisa lari, ya bener lari, bukan sekadar jalan cepat lagi. Sedetik saja mamaknya ini lengah dia yg asalnya di ruang tv bisa tiba-tiba muncul di kamar auntynya. Hasna juga udah bisa nyanyi satu satu hasna sayang "mamma" dst. Awalnya setiap selesai kata "sayang" dia selalu mengatakan "mamma" tapi setelah diajari kadang2 kata "mamma" nya diganti jadi "ayah", tapi yang labih sebel lagi kalo dia pake kata "ayah" semua. Oiya hasna juga sekarang udah bisa bilang ga ga ..... Uhmmm apa gara2 dnger lagu playboy yg "gak gak gak kuat..". Tapi hasna punya caranya sendiri. Dia kadang bilang gak itu kalo misalnya mamaknya nyuruh salam atau kiss kiss. Sebelnya lagi kalo dia bilang gak nya tu pas mamaknya ini lagi buru-buru berangkat kerja. Rasanya sediiiiih banget.
Hasna juga sekarang hobi manggil mamaknya "mammak" dengan huruf k di belakang yang sangaaaaaaat jelas. Hadeeeeeuuu berasa mamak mamak kali lah aku ni. Hasna sekarang senang manggil
Dirinya "kakak". Hasna juga sekarang udah pinter dan ngerti kalo dimintai tolong. Misalnya ayahnya minta tolong hasna untuk buang sampah, "kak tolong buang ini (sampahnya) ke tempat sampah." Hasna pasti akan membuang benda tsb ke tempat sampah. Atau kalo mamaknya minta tolong diambilin botol minum, hasna pasti bakal ngambilin botol minum.
Ah nak, makin cerdas saja kamu nak...alhamdulillah..terima kasih Ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar