Selasa, 18 Oktober 2011

Boneka shaun the sheep


Hari ini ayah membelikan boneka shaun the sheep buat hasna. Sebenarnya sudah semenjak hari senin ayah berniat membelikan boneka tsb buat hasna. Tapi ya yang namanya ayah ayah teteep harus minta pendapat istrinya dulu buat beli mainan untuk anaknya. Well aku gak liat sih gimana ekspresi hasna waktu liat ayahnya pulang dengan membawa boneka shaun the sheep untuknya, tapi ayah cerita kalo hasna seneeeeng banget dibeliin boneka shaun the sheep dan bonekanya langsung dicium terus ditarik-tarik (hmmm mungkin lebih tepatnya diseret-seret kali ya) dengan satu tangan, istilah jawanya sih kata ayah "dicengkiwing" (sorry for the wrong spelling dear hubby).
Boneka shaun the sheep yang dibeli ayah ternyata bisa berdiri (jangan mikir berdiri kayak manusia dengan dua kaki ya..). Tentu saja boneka itu berdiri dengan 4 kaki, as a sheep. Ternyata hasna menamai bonekanya ini kuda errrr. Karena yang baru dia tahu binatang berkaki empat itu ya namanya kuda. Ok..untuk saat ini kamu boleh menamainya kuda nak, hihihi. And well as seekor kuda, hasna langsung menunggangi bonekanya kayak kuda2an :-o
::mudah-mudahan seiring berjalannya waktu kamu semakin mengerti ya nak mana yang namanya kuda, mana yang namanya domba::
Luv u my princess <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar