Sabtu, 17 Februari 2018

Gaya Belajar Anak #1 Dedey

Hari ini masuk pada game level 4 di kuliah Bunsay IIP, dan temanya adalah....."Gaya Belajar Anak". Yang akan bermain di level ini adalah Dedey. Dedey, anak yang dominan  auditori. Anak auditori cenderung mengandalkan pendengarannya untuk mempelajari sesuatu, dan tidak bisa terganggu dengan suara-suara lain.

Dedey selalu bangun paling pagi, karena mendengar saya bangun atau melakukan sesuatu yang bersuara keras. Seperti pagi ini, Dedey bangun paling pagi karena mendengar suara saya yang sedang menge-flush toilet. Biasanya begitu bangun, dia langsung turun dari tempat tidur dan mencari saya.
"Dedey udah bangun?'" ujar saya.
Dia mengangguk. Biasanya kalau sudah bangun seperti itu, dia akan ikut menemani saya untuk masak di dapur, atau duduk di ruang TV sambil main atau tidur-tiduran.

Padahal mamaknya masih mau konsen masak buat sarapan, terpakasa deh menemani Dedey dulu dan memenuhi keinginannya terlebih dahulu sambil diselingi masak.

#harikesatu
#tantangan10hari
#kelasbunsayiip3
#gamelevel4
#gayabelajaranak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar