Jumat, 22 Maret 2013

Kompor tanam, hood dan Kulkas done

Minggu ini saya dan suami kembali pergi ke Festival CityLink. Target sekarang pengen liat-liat kompor tanam. Sempet ngobrol sama suami dari hasil review katanya rinnai juga bagus, yaudah deh liat-liat Rinnai. Eh ternyata barangnya gak sebagus yang dibayangkan. Electrolux pilihanya terbatas. terus ditawarin ariston sama mas-masnya, #langsung geleng-geleng kepala. Ternyata di sana ada delizia juga. Yaudah deh akhirnya liat-liat delizia. Awalnya kan pengen yang bahannya kaca, tapi mengingat saya kurang apik yaudah deh jadinya pilihan jatuh ke stainless steel.
Bentuknya yang kayak gini

Berhubung jadi beli kompor tanamnya, sekalian juga deh sama hoodnya, merk delizia juga. Tampilannya sebenernya kurang ok sih tapi mau bejimana lagi.

Selanjutnya liat kulkas. Waktu di login kan sempet naksir si kulkas samsung, ternyata dimensinya kegedean, jadinya pilihann jatuh ke LG yang 280 L, mudah-mudahan gak nyesel deh. Reviewnya kulkas LG sih pada awet, aminnn..
Mau beli mesin cuci kayaknya belum perlu-perlu banget jadi di skip dulu.
Total belanjaan  minggu ini sekitar 6-7 juta #untung bisa cicilan 0%

picture taken from www.rumahku.co.id

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Halo Teh Amel,

    Terima kasih untuk tulisan tentang merk Delizia nya. Saya juga berencana membeli kompor tanam merk ini. Apakah boleh minta review atau berbagi pengalamannya menggunakan kompor delizia sejauh ini seperti apa? Terima kasih sebelumnya.

    Salam,
    Azis

    BalasHapus